• Tak Berkategori

54 Radio yang Tergabung di JRK Jawa Barat Ikuti Sosialisasi Kampung KB

Written by on Maret 18, 2018

Dapur Remaja|Bandung

Sebanyak 54 radio Komunitas se- Jawa Barat, mengikuti  acara sosialisasi Penguatan integrasi kampung KB dan pembangunan keluarga bagi tenaga lini lapangan,  bagi pengurus radio dan mitra kerja se-provinsi Jawa Barat, yang di laksanakan selama dua hari dari tanggal 16-17 Maret 2018 bertempat di Hotel Savello Bandung.

Kegiatan ini yang di hadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Prasetiyani Heryawan, dengan adanya mitra kerja yang di lakukan JRK  (Jaringan Radio Komunitas) Jawa Barat. Istri Gubernur Jawa Barat ini sangat mengapresiasi adanya kerja sama yang baik untuk memajukan dan menigkatkan peran Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) melalui siaran radio.

“saya sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kerja sama seperti ini, pasalnya program BkkbN sangat tepat sasaran, saya berharap program radio dapat menyajikan informasi yang edukatif terhadap pendengarnya, terutama bagai mana program kampung KB dapat di pahami secara menyeluruh ke setiap masyarakat, “ Harap Netty kepada dapurremajafm.com saat menghadiri acara seminar Kampung KB pada Sabtu (17/3).

Adi selaku Station Manager Radio Dapur Remaja mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua Jaringan Radio Komunitas (IRK) Jawa Barat, Kang Adi, yang telah mengundang untuk menjadi mitra kerja program BkkbN, serta pemerintah kota Depok yang telah memilih Dapur Remaja sebagai mitra kerja.

“ini adalah undangan yang pertama untuk mengikuti acara sosialisasi kependudukan dan Kampung KB, selain itu, saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Depok melalui Dinas BPMK Kota Depok yang telah memberikan kepercayaan kepada Radio Dapur Remaja sebagai mitra yang akan memberikan informasi mengenai program kependudukan atau kampung KB,”ucapnya ((db/nez)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dapurremajafm

Radio Komunitas Kota Depok

Current track
TITLE
ARTIST

Background