• Tak Berkategori

Haru: Tidak Terasa Menjalankan PKL DI Dapur Remaja Selama Dua Bulan

Written by on April 28, 2018

Dapur Remaja Radio|Cinangka

Sebanyak empat siswi SMK Bakti 17 Jakarta, Cipedak Jagakarsa, Jakarta selatan berpamitan kepada pengurus Dapur Remaja Radio setelah melakukan Praktek Kerja Lapangan selama dua bulan, pada Sabtu (28/4).

Suasana perpisahan terlihat begitu mengharukan ketika siswa memberikan cinderamata berupa kue yang sudah dikemas rapih untuk tanda perpisahan sementara, rasa dekat dan sayang dirasakan oleh penyiar Dapur Remaja saat melepas empat siswi SMK Bhakti 17, begitu pula siswi terasa berat untuk mengatakan kata perpisahan.

Dikesempatan itu, Adi onez Selaku Station Manager Dapur Remaja Radio, mengucapkan banyak terimakasih kepada  siswi SMK Bhakti 17 Jakarta yang telah menjalankan program kerja lapangan PKL selama dua Bulan di Dapur Remaja Radio 107,8 FM.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih kepada empat siswi SMK Bhakti 17 Jakarta yang telah memberikan kepercayaannnya, untuk salah satu refrensi PKL, saya sangat berharap dengan apa yang telah dijalankan selama dua bulan berada di Dapur remaja Siswi ini bisa dapat menambah ilmu dibidang Penyiaran, Editing, Liputan live report, atau Desain grapfis dan Script Writer, sesuai dengan artinya, adalah orang yang bertugas menulis naskah siaran untuk dibacakan oleh penyiar” harap Onez kepada dapurremajafm.com.

Lebih lanjut dikatakannya, dunia PKL sama dengan bekerja, untuk itu, manfaatkanlah ilmu yang sudah didapat selama menjalankan PKL di sebuah station Radio, jadilah entertainment yang kreatif,

“saya hanya bisa berpesan kepada empat siswi PKL Yana Yulia Dewi, Nomala Sarifah, Rere Yunisa, Fidya Salsabilah untuk  terus mengembangkan bakatnya di dunia broadcasting dan jangan berhenti untuk mencari informasi, karena menjadi penyiar dibutuhkan wawasan yang cukup,”Pesannya.

Rere selaku ketua kelompok PKL mengungkapkan selama berada di Dapur Remaja, untuk menjalankan PKL sangat kerasan dengan semua crew dan management, sehingga waktu yang dijalankan selama dua bulan tidak terasa.

“sedih, terasa cepat waktu rasanya kita berada di Dapur Remaja Radio, dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua crew DR yang telah sabar membimbing kami, dari sebelumnya yang tidak tahu apa-apa sehingga kami memahami dunia Radio secara langsung, terutama kepada bang Macho dan Miko yang sabar memberikan arahan, terutama Bang Onez yang selalu tegas dan disiplin dalam bekerja,”ungkapnya.

Untuk itu, terimakasih kepada Dapur Remaja Radio yang telah menerima kami dengan baik, semoga dapur remaja selalu menjadi radio yang mengedepankan Informasi, Edukasi, dan Hiburan dan menjadi radio kota Depok yang selalu mengangkat seni dan kebudayaan lokal. (DR)

 

Foto bersama dengan Guru pembimbing dan siswi yang menjalankan PKL di Dapur Remaja serta pengurus

Aditya Fiqih Prayogi guru pembimbing memberikan cinderamata kepada Adi onez selaku Station manager dapur Remaja Radio

Haru saat penyiar Dapur Remaja melepas perpisahan siswi magang di Dapur Remaja Radio 107,8 FM

 

 

 

 

 

 


Reader's opinions
  1. Leni Maria   On   April 29, 2018 at 8:25 am

    Terima kasih atas kerjasama yg terjalin selama 2 bulan ini semoga kerjasama ini bisa berkesinambungan dan tidak menutup kemungkinan untuk kerjasma dalam bentuk lain 🙂

    Best regards
    Leni maria (koord pkl smk bakti 17)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dapurremajafm

Radio Komunitas Kota Depok

Current track
TITLE
ARTIST

Background