• Tak Berkategori

Keuntungan Mempromosikan Barang Dagangan Lewat Radio

Written by on April 21, 2018

Dapur Remaja Radio|Bogor.

Produk untuk di pasarkan dengan cara beriklan. Permodalan Nasional Madani (PNM) memberikan pelatihan dan seminar kepada nasabah ULaMM yang dilaksanakan pada Jumat (20/4) di Saung Batu Alam komplek Metland Cileungsi , Bogor.

Kegiatan Pelatihan Pengembangan Kapasitas Usaha yang bertemakan “Memeprkenalkan Usahan Nasabah ULaMM Melalui Media radio”, kenapa harus radio. Jika saat ini perusahaan sedang mencari cara untuk memasarkan produk atau iklan sebagai salah satu strategi investasi yang tepat maka pemilihan media yang tepat sudah menjadi ketentuan yang benar.

Adi Onez selaku Station Manager Radio Dapur Remaja memberikan alasan kenapa harus beriklan di Radio, saat memberikan persentasinya kepada puluhan nasabah ULaMM yang hadir.

“Mempromosikan produk di Radio bisa ditentukan dengan segmen pasar produk karena materi iklan yang menggunakan audio dan Adlibe akan menentukan kunci suksesnya beriklan,”paparnya kepada semua peserta seminar dan pelatihan.

Jadi, bagaimana cara untung beriklan di radio “Meskipun televisi, jaringan kabel, koran dan internet muncul sebagai platform baru periklanan, iklan radio masih masuk akal, dan tak akan tergantikan oleh apapun.

“karena selain mendengarkan musik, informasi kemacetan dan lain lain saat berkendara, bahkan radio sebagai teman untuk mengusir sepi disaat kita sedang berada diperjalanan,”tambah Onez.

Selain itu, nilai tambah radio adalah sifatnya yang lokal. Sehingga sangat tepat untuk mempromosikan suatu barang, pendengar yakin bahwa barang tersebut tersedia di sebuah toko yang letaknya terjangkau. Tentu hal tersebut bertujuan untuk menambah awareness dan jumlah pengujung.(nez)

Sesi Foto bersama dengan nasabah ULaMM dan jajaran PT. Permodalan Nasional Madani cabang Cilengsi, Bogor.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Dapurremajafm

Radio Komunitas Kota Depok

Current track
TITLE
ARTIST

Background